Monday, November 5, 2018

LANGSUNG KINCLONG!!, Call 1500-166, Jasa Mencuci Keramik Lantai Biasa di Jakarta Selatan


Download https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Jasabersih.tbicust
, Jasa Bersih Keramik Lantai, Jasa Membersihkan Keramik Lantai,  Jasa Bersih Bersih Keramik Lantai di Jakarta Selatan, Jasa Cuci Lantai Keramik di Jakarta Selatan, Jasa Cleanning Lantai di Jakarta Selatan
Type Of Cleaning
Daily Cleaning (Single / Member)
Adalah pekerjaan housekeeping harian yang Granit Alam dilakukan sehari hari, seperti merapikan tempat tidur, membersihkan dari debu, menyapu atau mem-vakum, mengepel serta membersihkan kamar mandi, membuang sampah dan mencuci piring dalam jumlah wajar harian. Daily Cleaning sebaiknya dilakukan secara regular, sehingga kebersihan dan kerapihan selalu terjaga
Other Services
Kami juga menyediakan beberapa servis tambahan untuk melengkapi kebutuhan pembersihan Anda, seperti cuci sofa, cuci karpet, membersihkan area luar gedung dengan menggunakan gondola, dan sebagainya. Untuk informasi dan pemesanan, harap menghubungi customer service JasaBersih di 1500-166.
Apakah Anda lelah melakukan pekerjaan rumah tangga? Apakah Anda merasa stres seperti tidak punya cukup waktu dalam sehari? Apakah rumah atau tempat kerja Anda terasa berantakan dan kotor? Jangan khawatir.
JasaBersih memiliki solusi untuk Anda.
Kami akan membantu membersihkan ruang Anda - dapur, kamar tidur, kamar mandi, ruang kantor dan banyak lainnya - persis seperti yang Anda inginkan!
Pilih antara layanan pembersihan satu kali atau reguler (12 atau 24x) - apa pun yang terbaik untuk Anda!
Kami sangat peduli dengan kualitas pembersihan kami - jika karena alasan apa pun Anda tidak puas dengan layanan kami, anda dapat menghubungi customer service kami, kapan saja antara pukul 08: 00 -17: 00 setiap hari.
“Kebersihan area Anda adalah spesialisasi kami, bersantailah sejenak dan kami akan mengerjakannya untuk Anda!”
Jasabersih sangat bangga dapat berkontribusi pada komunitas lokal dengan memberikan mereka kesempatan untuk mendapatan tambahan pendapatan dengan waktu yang flexible melalui sebuah platform. Tidak hanya itu saja, JasaBersih selalu memberikan pelatihan dan kesempatan berkembang serta jenjang karir bagi mereka yang tertarik di dunia housekeeping.
Order sekarang hanya dengan mengikuti beberapa langkah mudah disini
Biarkan kami yang melakukan pembersihan untuk Anda sehingga Anda bebas menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta!

Join Now
CUSTOMER CARE LINE1-500-166
PT Jasa BERSIH INDONESIA
Grand Slipi Tower Suite AL 36th Floor
Jl. S. Parman Kav.22–24
Jakarta 11480
WA : 0857–7077–7722
website: https://Jasabersih.com/

#cucilantaikeramik #polesterasobekas #polesterasolama #polesGranit Alamlampung #polesgranitcina #Jasapolesjabodetabek #poleslantaiGranit Alamjakartaselatan #polestegelGranit Alamgeranit #polesgranite #Jasapolesjakarta #JasapoleslantaiGranit Alam #Jasapoleslantaigranite #Jasapoleslantaisurabaya #Jasapoleslantaiacian #Jasapoleslantaitegel #JasapoleslantaiGranit Alammakassar #Jasapoleslantaisemen#Jasapoleslantaigranit #Jasapoleslantaijabodetabek #Jasapoleslantaipanggilan #polesGranit Alam_jakarta #poleslantai #Jasapoles #cucilantai #polesgranit #JasapolesGranit Alam #Jasapoleslantai #Jasapoleslantaijakarta  #JasapoleslantaiGranit Alam #Jasapoleslantaibekasi

Dibuat Oleh : Choirul Muhammad Dhani

No comments:

Post a Comment